Dark/Light Mode

Tips Menciptakan Postingan Sosmed Yang Menarik dan Viral

Kamis, 3 Desember 2020 12:35 WIB
Tips Menciptakan Postingan Sosmed Yang  Menarik dan Viral

 Sebelumnya 
Jika Anda ingin menciptakan postingan media yang menarik dan tersebar luas, Anda harus mempertimbangkan hal berikut saat membuat konten untuk memastikan bahwa postingan Anda akan mendapatkan banyak like di media sosial.

Buat Konten yang Dapat Dijangkau Semua Orang

Baca juga : Menag Galak Banget

Tujuan pertama Anda dalam menciptakan posting yang memiliki potensi menjadi viral di media sosial adalah untuk membuat konten yang mudah dibaca oleh sebagian besar audience. Ini berarti konten Anda harus menjangkau segmen pemula, menengah, dan pembaca tingkat lanjutan dalam industri Anda , semua dalam satu posting yang sama. Konten yang menjadi viral dapat membuat semua orang  terlibat dengan konten tersebut, menyukainya dan, mau untuk menyebarkannya .

Konten Membahas Topik dengan Lengkap

Baca juga : Pemuda Kudu Melek Digital

Buat konten yang setelah orang membacanya, tujuan mereka berikutnya adalah untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Anda mungkin tidak berpikir berapa banyak share dari konten tersebut , Anda hanya mencari rincian informasi tersebut secara lebih detail. Anda bisa membuat konten atau artikel yang berisi sebuah panduan lengkap. 

Menampilkan Konsep Baru dan Berbeda

Baca juga : Survei LSI Denny JA Proyeksikan Pasangan Olly-Steven Menang Di Pilkada Sulut

Dengan adanya konsep baru dan berbeda akan membuat orang tertarik, konsep harus jelas sebelum diposting dan harus berbeda dengan konsep konten yang sudah diposting.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.