Dark/Light Mode

Moped.id Berikan Keuntungan Jual, Beli dan Tuker Tambah Motor

Kamis, 7 Januari 2021 11:03 WIB
Moped.id Berikan Keuntungan Jual, Beli dan Tuker Tambah Motor

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi pemilik motor yang masih binggung mencari referensi harga jual motornya, kini ada fitur canggih yang dihadirkan moped.id. moped.id adalah aplikasi digital untuk memberikan solusi kemudahan dalam menjual motor serta membantu untuk pembelian motor baru atau tukar tambah.

Salah satu konsumen yang merasakan langsung penjualan motor bekasnya kemudian langsung membeli motor baru melalui moped, Iwan Ginting, mengatakan, proses penjualan motor second cepat sekali. Setelah inspeksi fisik motor dilakukan yang hanya perlu beberapa menit, motor langsung ditawarkan ke pembeli (komunitas bidder online moped) dalam waktu satu jam saja. Setelah tawaran harga tertinggi terbentuk dan disepakati, maka uangnya langsung dibayar. 

Baca juga : Presiden Taiwan Ajak China Dialog

Proses pembelian motor baru juga tidak kalah mulus. Sehari langsung sampai di rumah setelah sebelumnya memesan lewat aplikasi.  "Harga juga bersaing dengan pembelian motor di dealer. Hanya saja tidak perlu repot keluar rumah. "Keep up the good work, ya," jelas Iwan.

Layanan aplikasi Moped.id, mulai beroperasi sejak Oktober 2019, layanan ini diklaim mampu memudahkan konsumen saat hendak melakukan  jual, beli, dan tukar tambah motor. Transaksi melalui moped.id  sangat mudah, cepat, dan aman. Terlebih dalam situasi pandemi saat ini, tentu transaksi jual, beli, dan tukar tambah motor dapat dilakukan #DiRumahAja untuk menghindari tertular virus Corona.

Baca juga : Mantap Nih! Menang Game Online Di MPL, Bisa Tukar Hadiah Jadi Saldo

"Untuk jual motor hanya perlu waktu 1 jam saja. Begitu harga disepakati langsung dibayar. Jadi kamu gak perlu repot-repot cari pembeli atau repot iklan kemana-mana. Untuk tukar tambah motor lama menjadi motor baru juga hanya butuh 1 hari saja, langsung pakai motor baru." jelas CEO Moped, David Perdana Haryadi.

Moped.id juga memberikan informasi secara transparan DP bayar, cicilan serta promo-promo yang menarik apabila Anda ingin membeli motor baru. Di samping itu, Moped.id  juga memiliki program tukar tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya. Cara bayarnya juga dapat  disesuaikan, ingin tunai atau kredit dengan beragam promo yang tersedia, tambah David. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.