Dark/Light Mode

Rayakan Imlek, Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Makan Malam Ekslusif

Selasa, 2 Februari 2021 18:15 WIB
Rayakan Imlek, Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Makan Malam Ekslusif

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belresort Dago Heritage rayakan awal baru dan mempererat ikatan keluarga atau manjakan orang yang tercinta dengan makan malam eksklusif pada 12 Februari 2021 mendatang.

Baca juga : PMI Siagakan Personel Dan Peralatan Bantu Evakuasi Sriwijaya Air

Makan malam Imlek seharga Rp 250,000 net/orang pada pukul 18:00 hingga 20:00 WIB. Dengan menu mulai dari Asparagus Crab Meat Soup, Broccoli Garlic Oyster Sauce, Chinese Fried Rice, Fried Noodle, Roster Duck hingga Beef Black Pepper yang pastinya akan membawa makan malam Anda dengan banyak kegembiraan.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Rayakan Aniversary ke-2 Secara Virtual

“Dalam merayakan datangnya Tahun Kerbau, Swiss-Belresort Dago Heritage tidak menahan apapun untuk hari perayaan Anda. Habiskan juga malam keberuntungan di tanggal 12 Februari 2021 dengan menginap mulai dari Rp 1,569,000 net untuk satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan malam eksklusif untuk dua orang. Rayakan Tahun Kerbau ini bersama keluarga dengan konsep yang intimate saat Anda melempar Yee Shang dan berdoa untuk Kesehatan, Kemakmuran dan Kesuksesan!” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Baca juga : Pemerintah Kudu Bisa Yakinkan Masyarakat

“Makan Malam Tahun Baru Imlek ini hanya tersedia untuk kapasitas kursi yang terbatas, mengikuti peraturat protokol new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru,”ungkapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.