Dark/Light Mode

Mowilex “Percantik” Fly Over Senen

Sabtu, 6 Februari 2021 06:01 WIB
Fly Over Senen
Fly Over Senen

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mowilex Indonesia turut berkontribusi memperindah Senen. Sebagai bentuk dukungannya pada Pemprov DKI Jakarta, Mowilex melakukan pengecatan fly over Senen, dengan warna-warna terang yang tegas dan cantik. “Kami senang dapat ikut membantu Pemprov DKI Jakarta memperindah bagian kota. Tentunya kami juga berharap, simpang Senen akan tumbuh menjadi kawasan yang potensial dan ramah warga,” tutur Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia, Anna Wibowo.

Baca juga : Pemkot Bekasi Percantik Fly Over Rawapanjang Dengan Gambar Planet

Total ada 890 liter yang disumbangkan Mowilex ke Pemprov DKI Jakarta. Material itu dimanfaatkan untuk mewarnai area sepanjang 2.526 meter yang berlokasi tepat di sebelah Atrium Senen. Proses pengerjaannya sendiri berlangsung selama satu bulan. Anna menerangkan, Mowilex memberikan keleluasaan bagi Pemprov untuk memilih warna yang digunakan untuk memulas fly over agar lebih menawan.

Baca juga : Hoaxs Pemadaman Listrik Di Jakarta Selatan

Revitalisasi Senen ditunggu oleh masyarakat karena fungsi lokasinya sebagai hub potensial. Selain menjadi pusat perdagangan, kawasan itu juga menghubungkan titik akses multimoda transportasi. Karena itu Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho, mengapresiasi dukungan Mowilex terhadap Pemprov. Menurutnya, kolaborasi pihak swasta sangat membantu pemerintah dalam praktik revitalisasi kota. “Kami senang dengan inisiatif swasta, dalam hal ini PT Mowilex, yang ikut memperkuat daya tarik kawasan simpang Senen. Hal ini sejalan dengan program Pemprov DKI yaitu membuat Jakarta sebagai Collaborative City,” ucapnya.

Baca juga : Mowilex Komitmen Kurangi Plastik dan Emisi Karbon

Setelah bersolek dengan cat Mowilex, area fly over Senen terlihat lebih cerah dengan pilihan warna merah, kuning, hijau, dan biru yang solid. Titik yang dulu tampak terkesan suram kini terlihat jauh lebih indah dan menarik.  “Semoga apa yang diberikan Mowilex bisa menunjang citra baru Senen,” Anna menambahkan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.