Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mandiri Utama Finance Premium Wujudkan Memiliki Kendaraan Impian

Jumat, 5 Maret 2021 06:02 WIB
Mandiri Utama Finance Premium Wujudkan Memiliki Kendaraan Impian

RM.id  Rakyat Merdeka - Mandiri Utama Finance (MUF) resmi meluncurkan MUF Premium khusus untuk masyarakat yang menginginkan solusi kebutuhan kendaraan premium, baik mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif kepada para pelanggan, nasabah Bank Mandiri, rekanan mitra bisnis, dan awak media. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Ibu Alexandra W. Askandar, Group Head dan RCEO Bank Mandiri serta Dewan Direksi Mandiri Utama Finance, kamis (4/3) .

Baca juga : Kerja Sama Pendidikan, UE-Indonesia Promosikan Saling Pengertian

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri memberikan support terhadap produk MUF Premium, “MUF Premium merupakan solusi yang sangat tepat untuk nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran yang Premium. Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya, “ ujarnya.

Baca juga : Ceraikan Suami Karena Bukan Cowok Idaman

Hal senada dikatakan Direktur Utama MUF Stanley Atmadja,  Mandiri Utama Finance terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi terbaik bagi para pelanggan setianya. Kini di tengah tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, dan dengan rasaoptimis dan percaya diri untuk terus dapat membantu membangun perekonomian bangsa ditengah masa pandemi, Mandiri Utama Finance mempersembahkan MUF Premium khusus untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium. 

Baca juga : PII Beri Penjaminan Proyek Jalan Non Tol Lewat Pendanaan Syariah

"Melalui berbagai produk menarik yang terus dikembangkan, MUF berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia" tutur Stanley . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.