Dark/Light Mode

Parekraf Apresiasi Wisata Taman Safari Indonesia

Minggu, 11 April 2021 13:07 WIB
Direktur Taman Safari Indonesia Grup, Drs. Jansen Manansang MS.c menyerahkan kenang kenangan kepada  Wamen Parekraf Anggela Tanoesoedibyo Di Istana Panda Indonesia (6/4).
Direktur Taman Safari Indonesia Grup, Drs. Jansen Manansang MS.c menyerahkan kenang kenangan kepada Wamen Parekraf Anggela Tanoesoedibyo Di Istana Panda Indonesia (6/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Taman Safari Indonesia (TSI) mendapatkan apresiasi dari Kementerian Parekraf yang memberikan apresiasi kepada Tim Medis Tenaga Kesehatan DKI yang berjuang terhadap penanganan Covid 19. 

Baca juga : Luhut Rayu Investor Korsel Kerek Investasi Di Indonesia

Wamen Parekraf Anggela Tanoesoedibyo keteran tertulisnya mengatakan, bahwa Ikut merasa bangga , melihat Indonesia memiliki Taman safari Indonesia, destinasi wisata yang mendukung pelestarian alam dan satwa.

Baca juga : Baru Tahun 2021, Bank Syariah Indonesia Raih Penghargaan

" terimakasihnya kepada Pak yansen Manansang, yang telah menemani perjalanan wisata sebagai apresiasi terhadap nakes dalam memerangi & berjuang sebagai garda terddepan Covid 19. Terus berkembang dan sukses"imbuhnya lagi.

Baca juga : BP Jamsostek Apresiasi Jokowi Terbitkan Inpres Optimalisasi Jaminan Sosial

Sementara itu Yansen dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi atas kelahiran satwa sebanyak 271 ekor selama pandemic di Taman Safari Group. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.