Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Budi Luhur Bagikan Ribuan Tak`jil Selama Ramadan

Selasa, 11 Mei 2021 13:03 WIB
Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M
Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Budi Luhur Jakarta melalui Relawan Budi Luhur membagikan 150 paket ta'jil setiap hari selama bulan ramadan.

Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M mengapresiasi relawan budi luhur yang setiap sore menjelang buka puasa membagikan ta'jil disekitar kampus Universitas Budi Luhur.

Baca juga : Rekaman Sadapan Diputar, Ada Nama Yandri di Sidang Suap Bansos

"Kegiatan rutin setiap ramadan ini, melibatkan dosen, karyawan, mahasiswa dan alumni, agar saling berbagi terhadap sesama. Khusus bagi mahasiswa sebagaimana peraturan menteri pendidikan terkait kampus Merdeka, kampus akan memberikan sertifikat karena sama dengan mengikuti mata kuliah kebudiluhuran 2 sks ", tuturnya di Doktorandus Kaffie Universitas Budi Luhur Jakarta (10/5).

Hal senada dikatakan Ketua pelaksana Relawan Budi Luhur Syahrul Awal, selama ramadan Universitas Budi Luhur telah melakukan berbagai kegiatan sosial, tidak hanya membagikan ta"jil, juga menyantuni yatim piatu, jompo, pondok pesantren, panti asuhan yang tersebar di jabodetabek, banten dan Jawa Barat.

Baca juga : Boyolali Siap Amankan Pasokan Sayuran Selama Ramadan dan Lebaran

"Relawan budi luhur yang terdiri dosen, karyawan, alumni dan didominasi mahasiswa semester 2 dan 4 ini secara sukarela membagikan ta'jil selama 20 hari di bulan ramadan berjumlah 3000 paket ta"jil " ucapnya.

Kedepannya, "Kami berharap dapat terus berbagi, menginspirasi masyarakat, lembaga pendidikan atau perusahaan lainnya untuk ikut berbagi di tengah pandemi saat ini", tambah Dr Wendi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.