Dark/Light Mode

Arahin.id Janjikan Ekspor Impor Barang Lebih Mudah Dan Cepat

Kamis, 8 Juli 2021 13:24 WIB
Jasa ekspor dan impor barang Navi Arah Vanadium (Arahin.id). (Foto: Ist)
Jasa ekspor dan impor barang Navi Arah Vanadium (Arahin.id). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meningkatnya penjualan produk secara online membuat para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia memiliki peluang positif untuk memasarkan produknya sampai ke pasar mancanegara. Hal ini bikin prospek impor barang cukup menjanjikan dan berkembang pesat.

Di era yang serba modern sekarang ini, tidak usah repot dan pusing mengirim barang pelanggan ke luar negeri. Sebab, jasa akspor dan impor barang, Arahin.id dapat menjadi solusi. Krim barang ke luar negeri, aman dan cepat.

"Kami bisa menghemat waktu maupun biaya hingga 10 kali lipat, tentunya ini sangat menguntungkan untuk kita yang menggeluti bisnis produk dari luar negeri ataupun mengirim barang kita hingga ke mancanegara," kata Vriky Adiputra, Co Founder PT Navi Arah Vanadium (Arahin.id) dalam keterangannya, Kamis (8/7).

Baca juga : Yuk BUMN, Bantu Sebar Obat, Vitamin Dan Percepat Vaksinasi

Selain barang akan sampai tepat waktu, menggunakan jasa ekspor impor terpercaya memiliki banyak benefit. Salah satunya jika ada kendala di luar perjanjian pengiriman barang, maka akan ditangani dengan cepat.

Tak hanya itu, semua proses ekspor impor melalui berbagai tahap, barang yang akan dikirim akan diterima kurir hingga pengurusan pengiriman, pengeluaran barang, pajak dan fee dan door to door. Pertama, penjemputan barang dari alamat pengirim, layanan ini digunakan untuk menghemat waktu calon eksportir dalam melakukan pengiriman.

Kedua, tanpa minimum kuota, kebanyakan pengiriman paket memakai kargo membuat aturan berat minimum untuk pengiriman paketnya, namun Arahin.id memberi kemudahan dengan melayani pengiriman barang tanpa minimum kuota.

Baca juga : Bio Farma Akan Produksi 40 Ribu Bio Saliva, Harganya Lebih Murah Dari PCR Biasa

Ketiga, biaya terjangkau ke negara-negara yang menjadi banyak tujuan untuk ekspor contohnya seperti Singapura, Malaysia, Taiwan dan Hongkong hanya di bawah Rp. 115.000 ribu.

"Tetapi selain ke negara-negara favorit para eksportir tersebut, sebenarnya pengiriman ke negara lain juga cukup murah karena Arahin.id memang berkomitmen untuk menawarkan biaya kirim paket yang terjangkau oleh semua kalangan," tambah Vriky.

Tahapan terakhir, barang akan tiba langsung ke alamat tujuan. Setelah proses transaksi, barang segera diantar ke alamat tujuan apabila sudah tidak ada lagi kendala dari penyamaan berat timbangan dan aktualisasi barang.

Baca juga : Banjir Bandang, Lima Rumah Warga Wajo Rusak Berat

Namun, pengirim harus memastikan apa yang dituliskan dalam dokumen sudah sesuai dengan barang sebenarnya demi memudahkan proses pengecekan oleh pihak berwajib.

"Bagi teman-teman yang baru pertama kali atau sudah lama bergerak dalam melakukan ekspor-impor, Arahin.id siap memberikan konsultasi dan solusi untuk mempermudah bisnis anda," tutup Vriky. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.