Dark/Light Mode

Cuma Dibanderol Rp 7 Ribu, Vitamin Ultima Balance Bisa Jaga Kesehatan Kucingmu

Minggu, 18 Juli 2021 23:19 WIB
Foto: Instagram @dewarangga
Foto: Instagram @dewarangga

RM.id  Rakyat Merdeka - Memelihara kucing tidak sekadar memberi makan saja. Pemilik juga harus menjaga kondisi kesehatannya. Pemilik akun pecinta kucing @dewarangga mengungkapkan, untuk memelihara kucing harus menyiapkan anggaran untuk perawatan.

Kadang,  anggaran yang dibutuhkan tidak sedikit. Sering kali tarif check up kucing ke dokter hewan bisa dipatok lebih mahal dibandingkan biaya berobat manusia.

"Tapi sekarang nggak perlu khawatir lagi Catlovers! Sekarang menjaga kesehatan anabul di rumah, cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp 7.000," jelas Dewarangga dalam keterangannya, Minggu (18/7).

Baca juga : Omzet Terancam Merosot, Pengusaha Tak Keberatan

Dewarangga Cattery yang sudah berkecimpung selama 3 tahun dalam dunia breeding kucing, menawarkan vitamin yang sangat dibutuhkan kucing, dengan harga ramah di kantong.

"Ini adalah sebagai suplemen tambahan kebutuhan nutrisi kucing. Manfaatnya sangat beragam," tuturnya.

Salah satu produk best seller Dewarangga Cattery yaitu Vitamin Ultima Balanced yang mengandung Omega 3+6 dan Taurine.

Baca juga : Bank Mandiri Optimalisasi Program Kewirausahaan Petani

Di dalamnya terdapat manfaat, yaitu membantu basmi jamur, yeast dan scabies. Juga mengurangi kerontokan serta membuat rambut lebat. "Suplemen ini bisa membantu menjaga keaktifan dan kelincahan kucing," papar Dewarangga.

Harga vitamin ini dibanderol mulai dari Rp 7.000 per kapsulnya. Terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk kucing. Suplemen itu juga sering digunakan langsung oleh kucing-kucing Dewarangga Cattery yang biasa menang kontes skala internasional. "Jadi, nggak perlu khawatir untuk memberikan vitamin ini ke kucing kesayangan di rumah," tuturnya. 

Pecinta kucing bisa mengunjungi Instagram @Dewarangga. Pihaknya juga menyediakan jasa konsultasi gratis dengan tim dokter hewan Dewarangga Cattery untuk memberikan solusi permasalahan kucing.

Baca juga : Hamas Janji Nggak Korup Bantuan Buat Warga Gaza

Jika penasaran untuk mencoba bisa membeli melalui marketplace Dewarangga Cattery di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.