Dark/Light Mode

Program OJOL Telkomsel, Tingkatkan Wawasan Pelajar dimasa Pandemi

Selasa, 3 Agustus 2021 20:52 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam mengasah wawasan pendidikan pelajar karena pembelajaran jarak jauh, Telkomsel melalui Program Olimpiade Juara Online (OJOL), merupakan sebuah Kompetisi Cerdas Cermat yang di selenggarakan secara Online untuk tingkat SMA sederajat di wilayah Jabodetabek Jabar dan Banten, yang telah berlangsung sejak periode 9 Juni dan berakhir pada 28 Agustus 2021 nanti, melalui aplikasi Zoom dan disiarkan Live di Youtube.

Baca juga : Redam Laju Kematian, Tingkatkan Pemahaman Masyarakat Soal Covid-19

Vice President Consumer Sales Area Filin Yulia mengatakan, “Program OJOL ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia yang meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people. Program OJOL ini merupakan upaya penguatan di aspek people, khususnya dalam mempersiapkan digital-talent masa depan Indonesia.”

Baca juga : Menko Polhukam Ajak Negara Asean Kolaborasi Atasi Pandemi

Menurutnya, dalam kesempatan ini Telkomsel menggandeng Primagama sebagai Lembaga jasa pendidikan luar sekolah yang berpengalaman bergerak dibidang bimbingan belajar sekaligus sebagai penyedia soal-soal Cerdas Cermat serta juri dalam program Olimpiade Juara Online ini. Program OJOL ini diikuti oleh 440 tim dari 185 Sekolah Menegah Atas yang berada di wilayah Jabodetabek Jabar dan Banten. Para pemenangnya nanti akan mendapatkan E-Certificate, Beasiswa dari Primagama, serta hadiah puluhan juta rupiah dari Telkomsel.

Baca juga : TaniHub Group Terus Tingkatkan Pelayanan Meski Pandemi

“Sebagai leading digital telco company, Telkomsel sangat peduli terhadap perkembangan ekosistem digital yang ada di Indonesia, termasuk di bidang Pendidikan. Melalui kegiatan ini Telkomsel mendorong pengembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, melalui perluasan dan pemanfaatan layanan digital ini kami berusaha membuka kesempatan dan peluang baru bagi para pelajar untuk terus dapat memanfaatkan ekosistem digital secara aktif dan kreatif.” Ungkap Filin. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.