Dark/Light Mode

Kolaborasi KAMI dan Disney Raya Collections Bikin Keluarga Betah di Rumah

Minggu, 8 Agustus 2021 07:07 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak pandemi covid-19, kegiatan membeli dan memilih baju secara online menjadi lifestyle di dalam keluarga. Sehingga suasana ceria dan menyenangkan tetap bisa tercipta meskipun harus menghabiskan waktu di rumah saja.

“Berangkat dari latar belakang tersebut, KAMI kembali berkolaborasi dengan Disney khususnya Disney RAYA, meluncurkan Disney RAYA collections. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari rangkaian koleksi Disney RAYA & The Last Dragon yang dihadirkan oleh KAMI. Tentunya koleksi ini dapat menjadi pilihan baru bagi para wanita Indonesia yang ingin tampil cantik di beberapa kegiatan virtual. Selain itu juga dapat menjadi pilihan untuk tampil kompak bersama si kecil, sehingga meskipun menghabiskan waktu seharian di rumah, suasana akan menjadi lebih menyenangkan,” ungkap Creative Director dan Co-Founder KAMI, Nadya Karina dalam keterangan tertulisnya pada media.

Baca juga : Mayoritas Hasil Hibah, KSAD Andika Diminta Buktikan Kepemilikan Hartanya

Menurutnya, Disney RAYA Collection ini merupakan koleksi spesial ke-3 dari KAMI berkolaborasi dengan Disney, setelah sebelumnya KAMI sempat meluncurkan koleksi Disney Jasmine Scarf (bersama dengan Jd.id) dan koleksi spesial Disney Mulan. Secara keseluruhan desain dan motif dari koleksi Disney RAYA ini terinspirasi dari film animasi terbaru yang belum lama diluncurkan oleh Disney, yakni RAYA The Last Dragon. Sebagaimana sesuai dengan jalan filmnya, adapun tema besar dari koleksi ini berbicara tentang persatuan dan harapan.

Karin juga menjelaskan bahwa koleksi ini dibuat secara khusus agar kita dapat meyakini dan percaya bahwa kita akan menjadi lebih kuat jika kita bersama. Nilai-nilai tersebut tentunya juga dituangkan ke dalam tiga pilihan warna yang dihadirkan, diantaranya adalah tone warna pink dan peach yang melambangkan perjuangan (Quest). Lalu kemudian tone warna biru elegan yang melambangkan kepercayaan (Trust). Dan yang terakhir adalah tone warna light yellow & cream yang melambangkan persatuan (Unity). Disney RAYA Collection persembahan dari KAMI ini pun hadir dengan berbagai pilihan, tidak hanya untuk wanita Indonesia, tetapi juga untuk anak-anak, sehingga bisa tampil kompak dan membangun mood meskipun hanya beraktivitas di rumah saja.

Baca juga : Rakyat Miskin Bisa Bernapas

“Untuk para wanita Indonesia, dalam koleksi Disney RAYA Apparel ini KAMI menyediakan beberapa pilihan baju untuk dapat dipadu padankan menjadi outfit yang cantik. Diantaranya adalah SENNA Top, ELSIE Outer, KEEVA Outer,” kata Karina.

Melalui koleksi kolaborasi dengan Disney RAYA Collections ini, Karin juga menjelaskan bahwa KAMI tidak hanya hadir untuk menjadi pilihan busana bagi wanita Indonesia, namun juga bisa menjadi pilihan busana bagi si kecil. Sehingga meskipun hanya melakukan aktivitas di rumah saja, Anda dapat membangun suasana menyenangkan dengan mengikutsertakan si kecil memilih baju yang senada. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.