Dark/Light Mode

Apresiasi RS YARSI, Kedubes Korea Donasikan 1100 Paket K-Food

Selasa, 17 Agustus 2021 13:43 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka solidaritas Indonesia-Korea melawan pandemi Covid-19 serta merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, Kedutaan Besar Republik Korea bersama dengan Asosiasi Restoran Korea Indonesia (ASKI) dan Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menyelenggarakan "Indonesia - Korea Food Sharing Event" di Rumah Sakit (RS) YARSI Jakarta (17/8).

Direktur Utama Rumah Sakit YARSI, dr. Mulyadi Muchtiar mengatakan bahwa kegiatan "Indonesia - Korea Food Sharing Event" merupakan bentuk apresiasi Kedutaan Besar Republik Korea terhadap tenaga kesehatan RS YARSI telah merawat 23 Warga negara Korea yang terdiagnosa Covid-19.

Baca juga : Apresiasi Eko, Menpora Langsung Video Call Sampaikan Ucapan Selamat Dari Jokowi

"Kedutaan Besar Republik Korea bersama ASKI memberikan 1100 paket makan bagi tenaga kesehatan RS YARSI yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19, melalui kesempatan acara hari ini, kami akan melakukan upaya terbaik dalam merawat para pasien yang terpapar Covid-19" tuturnya.

Pada acara Indonesia - Korea Food Sharing Event dihadiri Duta Besar Korea untuk Indonesia YM Park Tae-Sung yang diwakili Mr. Joon san lee, Ketua Asosiasi Restoran Korea Chun Myung Hyun, Pendiri dan Ketua Foreign Policy Community of Indonesia Dr. Dino Patti Djalal dan Direktur Utama Rumah Sakit YARSI dr. Mulyadi Muchtiar, MARS.

Baca juga : Apresiasi Insan Pers, KAI Gelar Anugerah Jurnalistik

Perwakilan Duta Besar Korea untuk Indonesia Mr. Joon san lee menyampaikan terimakasih atas pelayanan yang diberikan RS YARSI kepada warga negara Korea yang terpapar Covid-19, sehingga selamat dan sehat kembali. Pada 15 Agustus 2021, Korea merayakan hari kemerdekaan ke 76, Kami berharap kerjasama kedua negara yang hari kemerdekaannya pada tahun, bulan dan minggu yang sama ini, dapat terus mempertahankan teman sehati dan sejati selamanya, tambahnya.

"Kepercayaan Kedutaan Besar Korea untuk Indonesia kepada RS YARSI menjadi penyemangat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik "pungkas dr Mulyadi Muchtiar. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.