Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Apresiasi Eko, Menpora Langsung Video Call Sampaikan Ucapan Selamat Dari Jokowi

Senin, 26 Juli 2021 05:46 WIB
Lifter Eko Yuli Iriawan saat video call dengan Menpora Zainudin Amali. (Foto : Kemenpora)
Lifter Eko Yuli Iriawan saat video call dengan Menpora Zainudin Amali. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Zainudin Amali tak kendor memotivasi atlet Indonesia yang tengah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Usai Eko Yuli berhasil mempersembahkan medali perak, Menpora Amali langsung mengubungi lewat video call dan mengucapkan terima kasih serta selamat bisa mempersembahkan medali untuk Merah Putih."Terima kasih dan selamat ya," kata Menpora mengawali percakapanya.

 Eko Yuli mengucapkan terima kasih dan meminta maaf tidak bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

Baca juga : Windy Raih Medali, Menpora Langsung Video Call Ucapkan Selamat

Melihat jawabab Eko Yuli tersebut, Menpora Amali langsung menyemangati Eko. Capaian prestasi yang dia persembahkan untuk Infonesia sudah sangat luar biasa.

"Tidak apa-apa Eko, perjuangan dan semangat mu sudah luar biasa dengan berhasil mempersembahkan medali perak. Jangan menyesal, kamu sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia," kata Menpora.

Baca juga : Mas Menteri Sampaikan Tiga Hal Penting Soal Statuta UI

Menpora Amali juga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi atas keberhasilanya meraih medali perak. "Salam juga dari Presiden Jokowi, beliau menyampaikan selamat kepada kamu yang telah berhasil meraih medali perak," tambah Menpora Amali.

Menpora juga berpesan kepada Eko Yuli agar terus memberikan kontribusi dan prestasi dari angkat besi untuk negeri ini. Apalagi angkat besi menurutnya menjadi salah satu cabang olahraga yang masuk dalam prioritas desain besar olahraga nasional.

Baca juga : PPKM Darurat, Pemain Persela Lamongan Wajib Kirim Video Latihan Mandiri Dari Rumah

"Semoga terus berprestasi dan bisa membina atlet junior nanti. Apalagi angkat besi salah satu cabang olahraga yang masuk dalan desain besar olahraga nasional. Sekali lagi saya ucapkan selamat ya," tutup Menpora.

Eko Yuli Irawan kembali sukses mempersembahkan medali perak di Olimpiade Tokyo 2020. Eko berhasil menyelesaikan total angkatan 302 kg di Tokyo International Forum Hall, Jepang, Minggu (26/07). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.