Dewan Pers

Dark/Light Mode

Cara Ambil Foto dengan Cara yang Unik dan Lebih Maksimal

Senin, 23 Agustus 2021 14:35 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran Samsung Galaxy Z Fold3 5G memberikan pengalaman foldable terbarukan yang mampu membuka berbagai kemungkinan dan cara-cara baru bagi pengguna dalam memaksimalkan sebuah smartphone di kehidupannya sehari-hari.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Fitur kamera pada sebuah smartphone menjadi semakin penting bagi konsumen dari waktu ke waktu. Memahami hal tersebut, kami memastikan bahwa kamera pada Galaxy Z Fold3 dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam mengabadikan aktivitas sehari-hari hingga membuat konten.

Berita Terkait : Kata Polisi, Kebocoran Gas Jadi Biang Kerok Jatuhnya Lift Di Margo City

"Galaxy Z Fold3 pun akan mengubah cara pengguna dalam membuat foto dengan lima buah kamera yang terletak di tiga tempat berbeda, memberikan sudut pandang baru yang unik bagi pengguna dalam menangkap tiap momen,” ujar Selvia.

Sementara fotografer Fenno mengungkapkan pengalamannya dalam memotret menggunakan smartphone foldable inovatif tersebut. Lima kamera untuk ambil gambar secara fleksibel Galaxy Z Fold3 mengusung triple camera di bagian belakang yang terdiri dari 12MP Wide-angle Camera + 12MP Ultra Wide Camera + 12MP Telephoto Camera.

Berita Terkait : Ini, Kepmenaker yang Lindungi Pekerja dan Pengusaha

Fenno menjelaskan, Salah satu hal yang menarik dari Samsung Galaxy Z Fold3 adalah bentuknya yang dapat dilipat menyerupai laptop, sehingga dapat berfungsi layaknya sebuah tripod. Dan dalam mode unfolded, Samsung Galaxy Z Fold3 memungkinkan saya untuk mengambil berbagai angle foto dengan memanfaatkan 5 kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Fold3. Mulai dari foto-foto low-angle hingga selfie menggunakan kamera belakang, Samsung Galaxy Z Fold3 mampu menawarkan angle-angle yang unik, memberikan saya kebebasan untuk berkreasi dan mengeksplorasi hasil-hasil foto.

“Bagi saya, penampang layar yang besar dari Galaxy Z Fold3 memungkinkan saya untuk mengedit foto-foto hasil jepretan saya dengan lebih leluasa. Capture View juga memungkinkan saya untuk mem-preview setiap hasil jepretan sembari memotret sehingga saya tidak perlu bolak balik ke galeri untuk melihat kualitas hasil jepretan saya. Pada akhirnya kombinasi fitur, performa dan spesifikasi kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Fold3, sudah cukup untuk menghasilkan foto-foto yang berkualitas.” Tutup Fenno.

Berita Terkait : Akhirnya Divaksin

Untuk harga Galaxy Z Fold3 dibandrol Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Galaxy Z Fold3 tersedia dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. (ARM)