Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fibe Mini Promosikan Tren Hidup Sehat Dengan Minuman Kaya Serat

Kamis, 9 September 2021 00:05 WIB
Fibe Mini. (Foto: Ist)
Fibe Mini. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sementara, dokter spesialis gizi, Marya Haryono mengatakan, 95 persen orang Indonesia tidak cukup mengonsumsi serat setiap harinya.

Dampak dari pola makan yang kurang seimbang itu rata-rata hanya mengonsumsi 8 gr dari anjuran seharusnya 30 gr per hari. Rendahnya serat dapat berujung pada sistem pencernaan yang tidak sehat, sehingga berdampak serius terhadap kondisi kesehatan.

Baca juga : Wagub Yasin Promosikan Pesawat Aeromodeling Buatan Santri Al Mawa

Hal ini juga dirasakan beberapa ikon gaya hidup, seperti Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah. Mereka baru-baru ini telah dipercaya PT Amerta Indah Otsuka sebagai Brand Ambassador, dan diberikan kesempatan untuk mencoba Fibe Mini.

Patricia Gouw mengatakan, mengonsumsi Fibe Mini setiap hari akan memberikan manfaat yang menyeluruh terhadap kesehatan. Dia menjelaskan, pola makan sehari-hari kurang seimbang.

Baca juga : Sekda DKI Beri Apresiasi Wilayah Dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Apalagi, dirinya seringkali banyak mengonsumsi makanan yang berjenis fast food atau processed food secara berlebihan. Akibatnya, pencernaan menjadi kurang lancar.

Hal itu seringkali membuatnya merasa kembung, atau perut seperti terasa besar. "Setelah saya coba minum Fibe Mini ini setiap hari, pencernaan menjadi lebih lancar dan badan menjadi terasa jauh lebih ringan. Fibe Mini juga sangat refreshing dengan rasa yang saya sangat suka," ungkap Patricia.

Baca juga : Diresmikan Jokowi, Bendungan Kuningan Telan Biaya Setengah Triliun

Diungkapkannya, tak cuma bikin sehat. Rasa Fibe mini, disebutnya enak. "Fibe Mini bikin happy mood all day long!" serunya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.