Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laznas BSMU Memperingati Milad ke-19

Sabtu, 18 September 2021 14:27 WIB
Laznas BSMU Memperingati Milad ke-19

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Milad ke-19, Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah doa bersama yang dihadiri oleh Pengurus Yayasan, Dewan Pengawas Syariah, Management dan seluruh karyawan Laznas BSMU, dengan tema “Mengabdi Untuk Umat & Bangsa”.

Direktur Eksekutif Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU), Sukoriyanto Saputro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina dan Pengurus yang telah memberikan arahan dan masukan sehingga Laznas BSMU bisa berjalan dengan baik.

Baca juga : Siapa Menikmati Subsidi Pupuk?

“Kedepan, Laznas BSMU diharapkan bisa menjadi pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf) dan dana sosial serta dana CSR yang terpercaya, terdepan dan modern yang dapat memberikan kemaslahatan yg lebih luas kepada masyarakat Indonesia,” kata Sukoriyanto.

Ketua Umum Pengurus Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU), Suhendar menyampaikan selamat milad ke 19 untuk rekan rekan amil. “Dalam milad ke-19 saya berharap Laznas BSMU bisa lebih optimal untuk memperbaiki kapasitas dan kapabilitas inovasi agar bisa memberikan kemaslahatan dan kemanfaatan umat yang lebih luas,”.

Baca juga : Layanan Kesehatan Untuk Pekerja Migran Makin Jos

Suhendar mengucapkan terima kasih atas prestasi, torehan dan kemanfaatan yang telah dilakukan oleh Laznas BSMU selama 19 tahun berdiri. Diharapkan kedepannya, Lembaga ini bisa melakukan transformasi sehingga prestasi yang ada bisa lebih ditingkatkan.

Sebagai tambahan, beroperasi sejak 17 September 2002, Laznas BSMU telah menyusun berbagai macam program unggulan dalam bidang perekonomian, pendidikan, kesehatan dan sosial untuk menebarkan kebermanfaatan. Dengan 3 pilar yaitu Didik Umat, Mitra Umat dan Simpati Umat, Laznas BSMU mempunyai program unggulan desa Bina Sejahtera Mandiri, Islamic Sociopreneur Development program (ISDP), Sahabat Pelajar Indonesia (SPI), BSMU Care, dan Bank Wakaf Mikro. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.