Dark/Light Mode

Perkenalkan Program Back To School

Zyrex Hadirkan Laptop Murah Berkualitas

Selasa, 12 Oktober 2021 19:57 WIB
Zyrexindo Mandiri Buana (Zyrex) menggandeng Telkomsel dan Indomaret dalam program Program
Zyrexindo Mandiri Buana (Zyrex) menggandeng Telkomsel dan Indomaret dalam program Program "Back to School" (kembali ke sekolah). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Kami menyambut baik kolaborasi Telkomsel bersama Zyrex agar para pelajar untuk memaksimalkan proses pembelajaran daring," ujarnya.

Baca juga : Gencarkan Penjualan, Modernland Cilejit Hadirkan Hunian Milenial

Merchandising Manager PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Jesse Octaviano mengungkap, sebanyak 1.000 Laptop Zyrex SKY 232 mini 64 (i) disiapkan melalui Klik Indomaret.

Baca juga : KPK Temukan Surat Palsu Soal Penyelidikan Korupsi Bupati Gowa

Untuk pembelian melalui klik Indomaret, pelajar akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 500 ribu dan diskon tambahan Rp 25 ribu dengan menginput kode kupon: EXPO25.

Baca juga : Pertamina Resmikan Program CSR Budidaya Ayam Joper

Adapun Spesifikasi laptop ini, prosesor Intel® Celeron® N4020 Cache 4 M, hingga 2,80 GHz, memory 4GB , penyimpanan 64GB, layar IPS 11.6”, dan menggunakan Windows 10 Original yang dijual bersama dengan Modem Telkomsel Orbit Star 3 yang sudah termasuk paket data internet 150 GB. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.