Dark/Light Mode

Aiiner Indonesia Siapkan Produk Berstandar Global Buat Penyandang Disabilitas

Rabu, 27 Oktober 2021 02:10 WIB
Ilustrasi tunadaksa. (Foto: Ist)
Ilustrasi tunadaksa. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Aiiner Sehat Indonesia (Aiiner Indonesia) menggenjot bisnis untuk penyediaan produk untuk penyandang disabilitas. Terutama, bagi penderita tunadaksa.

Aiiner Indonesia ingin, para penyandang tunadaksa bisa dengan mudah menemukan alat dan fasilitas prostesis serta ortosis berkualitas. Perusahaan menyediakan beragam jenis kaki dan tangan palsu bermutu tinggi.

CEO dan Founder Aiiner Indonesia Jeffrey Pratama Santoso menjelaskan, keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi fondasi bagi perusahaan hadir di Indonesia.

Aiiner Indonesia berkomitmen menjaga dan menghadirkan produk-produk terbaik dengan standar internasional. Standar global ini membuat produk mereka sesuai kebutuhan para penyandang tunadaksa di Indonesia.

Baca juga : Ini Bukti Produk Indonesia Mampu Bersaing di Pasar Global

“Seluruh komponen dan material yang digunakan pada produk-produk kami seratus persen didatangkan langsung dari Ottobock Jerman," ujar Jeffrey dalam keterangannya, dikutip Selasa (26/10).

Hal ini membuat kualitas produk-produk Ottobock terjamin keamanan dan kenyamanannya saat digunakan.

"Proses produksi menggunakan barang dan pekerja tersertifikasi yang kami lakukan demi menjamin terciptanya pelayanan nomor satu untuk pelanggan,” tuturnya.

Produk yang ditawarkan Aiiner Indonesia cocok digunakan penyandang disabilitas dan mereka yang harus memakai alat bantu.

Baca juga : Nadeo Siap Jalani Debut Bersama Serdadu Tridatu

Produk perusahaan ditujukan untuk mereka yang mengalami kecelakaan, baru pulih dari operasi, difabel sejak lahir, serta menderita penyakit tulang, kanker, atau diabetes.

Selain akan mendapat produk berkualitas internasional, pelanggan Aiiner Indonesia akan merasakan dua keunggulan lain jika membeli barang-barang prostesis di perusahaan ini.

Keuntungan pertama, pelanggan akan mendapat barang berkualitas dengan harga kompetitif dan transparan.

Seluruh detail dan harga produk Aiiner Indonesia bisa dilihat dengan mudah oleh masyarakat melalui laman resmi perusahaan di www.aiiner.com dan lapak Aiiner di Tokopedia.

Baca juga : Atasi Ketimpangan, Ford Global Fellows Rekrut Generasi Muda Dari Berbagi Negara

Pembeli produk Aiiner tak perlu khawatir akan keamanan dan kepastian transaksi, karena seluruh pembayaran dari pelanggan akan langsung masuk ke rekening perusahaan demi menjamin tidak terjadinya tindakan penipuan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.