Dark/Light Mode

Aiiner Indonesia Siapkan Produk Berstandar Global Buat Penyandang Disabilitas

Rabu, 27 Oktober 2021 02:10 WIB
Ilustrasi tunadaksa. (Foto: Ist)
Ilustrasi tunadaksa. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sementara keuntungan kedua yang bisa dinikmati pelanggan Aiiner Indonesia adalah layanan purna jual mumpuni.

Seluruh pembeli produk Aiiner Indonesia dipastikan mendapat layanan home service yang mudah dan bisa diakses tanpa perlu ke luar rumah, dapat mengakses fasilitas klinik memadai, serta bisa berkonsultasi dengan tim perusahaan dengan mudah dan cepat sesuai kebutuhan.

Baca juga : Ini Bukti Produk Indonesia Mampu Bersaing di Pasar Global

“Kami juga menyediakan garansi yang jelas dan latihan tanpa batas untuk pengguna kaki dan tangan palsu dari Aiiner Indonesia," tuturnya.

Seluruh layanan purnajual berkualitas dan harga yang kompetitif ditawarkan demi menjamin agar para penyandang disabilitas di Indonesia bisa merasakan produk berstandar internasional untuk membantu mereka dalam beraktivitas setiap hari.

Baca juga : Nadeo Siap Jalani Debut Bersama Serdadu Tridatu

Aiiner Indonesia adalah perusahaan penyedia prostesis dan ortosis bermerek Ottobock, salah satu label dagang terbesar dalam industri prostesis dan ortosis.

Sebagai official dealer Ottobock di Indonesia, Aiiner memiliki beragam produk yang bisa dimanfaatkan untuk membantu aktivitas penderita tunadaksa mulai dari kaki palsu, tangan palsu, serta aksesoris dan peralatan penunjang lain.

Baca juga : Atasi Ketimpangan, Ford Global Fellows Rekrut Generasi Muda Dari Berbagi Negara

Mutu seluruh barang yang dipasarkan Aiiner Indonesia terjaga karena dibuat di bawah pengawasan ketat dan menggunakan mesin berteknologi terkini dari Ottobock.

Selain itu, tim produksi Aiiner Indonesia telah mengantongi sertifikat internasional untuk memproduksi kaki palsu, tangan palsu dan ortosis sesuai standar (Certified Orthotist Prosthetist). [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.