Dark/Light Mode

Pelanggan Meningkat, Pendapatan Ultra Voucher Moncer

Kamis, 28 Oktober 2021 21:15 WIB
Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto. (Foto: Ist)
Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Perluasan kerja sama dengan sejumlah pihak, termasuk merchant dan channel distribusi ini, menjadi salah satu kunci peningkatan jumlah pelanggan di kuartal III 2021 ini.

"Kami akan terus menjaga momentum pertumbuhan bisnis yang positif dengan mengedepankan service and reward," tambah Riky.

Baca juga : Lion Parcel Menangkan Penghargaan The Best Digital Media

Pada kuartal III 2021, Ultra Voucher telah bekerja sama dengan Bank BCA dan Bank Sinarmas sebagai bagian dari channel distribusi Ultra Voucher.

Seiring dengan kerjasama tersebut, jumlah merchant yang menjadi mitra perseroan terus meningkat menjadi 400 merchant. Perusahaan juga menjalin kerja sama dengan Garena Indonesia, Game Publisher yang merupakan bagian dari Sea Limited.

Baca juga : Pegadaian Gandeng DWP Tingkatkan Wawasan Perempuan Masa Kini

Dalam kerja sama itu, Ultra Voucher akan memasarkan beragam item di beberapa game Garena di Indonesia. Salah satunya adalah Free Fire.

Dengan strategi yang terukur dengan didukung peningkatan jaringan distribusi, Riky yakin fundamental perusahaan akan semakin solid.

Baca juga : Pemerintah Diminta Persiapkan Keberangkatan Perdana Jemaah Umrah

“Peningkatan jumlah merchant serta berbagai variasi channel distribusi akan semakin memperkuat posisi perseroan sebagai perusahaan agregator voucher diskon belanja digital pertama dan terbesar di Indonesia," tandasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.