Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kangen Jalan-jalan Keluar Negeri, tiket.com Tawarkan Tiket Murah

Jumat, 5 November 2021 20:08 WIB
Kangen Jalan-jalan Keluar Negeri, tiket.com Tawarkan Tiket Murah

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiket.com hadir kembali dengan kejutan promo paket liburan yang spektakuler. Kali ini Thailand pun masuk ke dalam jajaran promo nyetrum Online Tiket Week (OTW) yang berlaku hingga 12 November 2021. OTW tahun ini teramat spesial karena banyak deals dari/ke destinasi mancanegara untuk diburu oleh masyarakat Indonesia. OTW pun turut mencakup semua produk tiket.com yaitu tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, tiket To Do, Event, hingga jasa Car Transfer dari bandara menuju akomodasi penginapan. Siap-siap kesamber Harga Gledek dengan diskon hingga 50%* + 35%* pada pukul 17.00 - 21.00 WIB sepanjang periode OTW berlangsung.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Dibukanya kembali Thailand merupakan sebuah kabar gembira bagi wisatawan Indonesia. Bepergian dengan protokol kesehatan tidak perlu mengurangi keseruan berwisata. Oleh sebab itu, tiket.com memberi kemudahan pada Sobat Tiket untuk mendapatkan hotel dan tiket pesawat dengan harga bersahabat. Melalui Promo OTW ini, kami yakin bahwa dunia pariwisata berada di ambang kebangkitan karena menurunnya kurva pandemi serta gencarnya program vaksinasi.

Baca juga : Mahasiswa Indonesia Di Luar Negeri Harus Tampilkan Citra Positif

Gaery menuturkan, Rangkai memori baru bertamasya ke berbagai destinasi budaya, kultur, dan alam Thailand yang elok dengan harga promo nyetrum dari Singapore Airlines dengan rute Jakarta - Bangkok seharga Rp 1,7 juta dan Jakarta - Phuket seharga Rp 2 jutaan. Setelah mendarat, segera wujudkan checklist impian ke beberapa rekomendasi destinasi wisata di Thailand.

Selain rekomendasi destinasi wisata, lanjut Gaery, yang patut dikunjungi di Thailand, tentunya tidak lupa hal penting lainnya yaitu tempat menginap. Berikut, beberapa rekomendasi hotel terbaik di Thailand dengan harga nyetrum OTW, seperti harga hotel dibawah Rp1 juta: o Centre Point Chidlom mulai dari Rp419.308/kamar/malam* o Maikhao Palm Beach Resort (SHA+) mulai dari Rp876.551/kamar/malam* o Mera Mare Pattaya mulai dari Rp921.537/kamar/malam* Di tengah pandemi ini, protokol kesehatan wisata dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga tiket.com menawarkan fitur tiket FLEXI dengan syarat dan ketentuan yang berlaku apabila ada perubahan tanggal bepergian. Selain itu, untuk kemudahan Sobat Tiket, tiket.com memiliki layanan tiket PayLater yang membuat liburan dapat terealisasi segera tanpa menunggu tanggal gajian tiba.

Baca juga : Bandara Soetta Tawarkan Hasil PCR Cuma Sejam

“OTW hadir di momentum yang tepat, yaitu ketika kurva pandemi menurun, angka vaksinasi terus ditingkatkan, dan koridor pariwisata kembali dibuka. Kami terus menghimbau agar turis Indonesia yang bepergian, baik itu ke destinasi domestik atau internasional, agar terus taat protokol kesehatan dan memperhatikan peraturan yang berlaku di destinasi tersebut,” tutup Gaery. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.