Dark/Light Mode

Sandiaga Optimistis Desa Wisata Bisa Kembalikan Kejayaan Pariwisata Tana Toraja

Selasa, 23 November 2021 08:07 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Karena itu, dia mengucapkan terima kasih dan memberikan hormat yang setinggi-tingginya kepada Sandi. Selain karena bersedia hadir, Sandi juga memompa semangat warga Desa Wisata Kole Sawangan, dengan menyebut desa itu sebagai Desa Wisata Indonesia Bangkit. "Indonesia Bangkit ini juga sejalan dengan visi misi kami Toraja Bangkit, Produktif dan Tangguh," ungkap Theofilus. 

Baca juga : Sandi Tegaskan Tak Mudah Wisman Datang Ke Bali, Syarat Harus Terpenuhi

Dia pun, yakin sektor parekraf Tana Toraja akan kembali bangkit. Tana Toraja, bakal kembali menjadi destinasi wisata tulang punggung kedua setelah Bali.

Baca juga : Seri 3 Kompetisi 1 Digelar, LIB Kembali Koordinasi Dengan Keamanan Venue

"Kami sangat sepakat kalau ini adalah awal dan kami yakin hadirnya seorang menteri, apalagi Pak Sandiaga Uno hadir di rumah tongkonan ini kami yakin pariwisata di Desa ini dan pariwisata di Toraja akan terus, akan menjadi pariwisata yang produktif, dan tangguh," bebernya.

Baca juga : Belanda Dukung Pengembangan Pariwisata di Kawasan Danau Toba

Bukan hanya tangguh bagi masyarakatnya, tetapi juga, menjadi pariwisata tangguh di Indonesia. "Kami yakin Toraja akan kembali menjadi destinasi wisata unggulan kedua, kami yakin itu bisa terwujud, karena Toraja memiliki potensi wisata yang luar biasa," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.