Dark/Light Mode

Prostitusi Anak Di Apartemen Kalibata City Sudah Dipantau Pemerintah

Rabu, 24 November 2021 21:50 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Komisioner KPAI, Ai Maryati Solihah juga mengapresiasi keseriusan Pengelola Kalibata City yang telah melakukan berbagai upaya pencegahan prostitusi anak.

Baca juga : Perpustakaan Dapat Kiriman Buku Yang Sudah Dipinjam 73 Tahun

"Kami melihat badan pengelola memiliki kebijakan sangat baik. Dari kepolisian tentu juga akan siap begitu menerima laporan. Alangkah baiknya kita cegah lebih dulu agar mereka tidak dapat celah di sini. Mari kita melangkah bersama untuk hunian yang kita dambakan ke depan," ucap Ai Maryati.

Baca juga : Sekolah Tatap Muka Di Korsel Kini Sudah Full 100 Persen

Dia menegaskan, KPAI akan menindaklanjuti regulasi yang mengatur sanksi kepada agen atau pemilik yang tidak bertanggung jawab. Ia berharap, langkah ini dapat menjadi terobosan untuk menghentikan eksploitasi anak secara seksual maupun ekonomi dan membuat masyarakat tenang.

Baca juga : Dendam Kesumat Murid Dan Pelatih

Nantinya, KPAI akan berkoordinasi dengan KPPPA, Dinas PPAPP DKI Jakarta, pengelola apartemen, agen, para penghuni hingga kepolisian untuk mencari formasi menutup rapat akses oknum tersebut. "Sehingga hunian aman dan nyaman bisa terwujud," tandasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.