Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ninjau Bareng Ganjar, Preskom PTPP Andi Gani Pastikan Proyek Tol Semarang-Demak Selesai Tepat Waktu

Jumat, 26 November 2021 19:48 WIB
Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2, Jumat (26/11). (Foto: Ist)
Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2, Jumat (26/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 pada Jumat (26/11).

Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Komisaris Independen PTPP Nur Rochmad, Komisaris PTPP Ernadhi Sudarmanto, Direktur Operasi Bidang Infrastruktur PTPP Yul Ari Pramuraharjo, dan Yuyus Juarsa selaku SVP Corporate Secretary PTPP.

Baca juga : Kilang Cilacap Kebakaran, Pertamina Pastikan Produksi Jalan Terus

Kunjungan kerja ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ganjar mengapresiasi progres pembangunan proyek ini.

"Kami sangat mengapresiasi pekerjaan pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 ini dimana progress pekerjaan dapat terealisasi dengan baik terutama di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Baca juga : Tinjau Banjir Gresik, Mensos Pastikan Stok Makanan Dan Tenda

Menurutnya, proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 yang dikerjakan PTPP ini telah membantu penyerapan tenaga kerja lokal sekitar 650 orang. Ganjar menilai, dengan adanya penyerapan tenaga kerja di daerah setempat akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Titip yah mas menjaga prokes, titip keselamatan kerja karena itu bagian dari cara kita menjaga kawan-kawan yang bekerja," pesan Ganjar.

Baca juga : PAL Yakin Pembangkit Listrik Terapung Selesai Tepat Waktu

Sementara itu, Andi Gani Nena Wea mengharapkan proyek strategis tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan. Tapi, tetap dengan kualitas terbaik.

"Selain itu, kami menegaskan agar tim proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 ini terus meningkatkan kualitas pekerjaan, tetap disiplin, dan menjaga performance QHSE di lingkungan kerja maupun lingkungan proyek. Tidak lupa sebagai salah satu perusahaan BUMN agar terus meningkatkan tanggung jawab sosial dan lingkungan terutama kepada masyarakat sekitar," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.