Dark/Light Mode

Disuruh Istirahat, Pak JK Sakit Apa?

Senin, 3 Juni 2019 08:35 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla (Foto: Istimewa)
Wakil Presiden Jusuf Kalla (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Husain juga mengatakan, JK tetap mengikuti proses pemakaman Ibu Ani melalui siaran televisi. Sehingga, rasa khidmat yang dialami para petinggi bangsa, tetap dirasakannya. Tak lupa, Husain juga menyebut JK sudah mengucapkan bela sungkawa kepada Presiden ke-6.

“Sebelumnya, Pak JK telah menyampaikan ucapan bela sungkawa secara terbuka. Dan juga secara langsung melalui Ibu Mufidah Jusuf Kalla yang kemarin malam melayat ke rumah duka,” ujarnya.

Baca juga : RI Integrasikan Pasifik Jadi Tujuan Wisata Terpadu

Kata Husain, JK menilai Ibu Ani merupakan salah satu putri terbaik bangsa. “Bagi Pak JK dan Ibu Mufidah, putri dari Jenderal TNI Sarwo Edhie ini seorang pekerja keras. Sebagai first lady, Ibu Ani sangat membantu tugas-tugas kenegaraan dalam mendampingi Presiden SBY. Khususnya pada masa kebersamaan 2004-2009,” tutur Husain.

Masih kata Husain, JK mengenang sosok Ibu Ani sebagai pekerja keras. Peduli memajukan kaum wanita, kaum ibu, dan anak-anak Indonesia. "Indonesia kehilangan putri terbaik bangsa,” katanya. 

Baca juga : Naik Jet Pribadi, Prabowo Ke Dubai. Ngapain?

JK dan istri mendoakan almarhumah diberi tempat terbaik di sisi Allah. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.