Dark/Light Mode

Sekjen Kemenkumham: Awali Tahun 2022 Dengan Semangat

Senin, 3 Januari 2022 21:33 WIB
Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto. (Foto: Humas Kemenkumham)
Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto. (Foto: Humas Kemenkumham)

 Sebelumnya 
Andap kemudian menyampaikan empat program utama Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemenkumham yang menjadi prioritas di tahun 2022.

"Setjen mempunyai peran strategis sebagai dukungan manajemen, penegakkan dan pelayanan hukum, pembentukan regulasi, dan pemajuan dan penegakkan HAM," terang Andap.

Baca juga : NTP Seluruh Subsektor Pertanian Naik Jadi Kado Awal Tahun 2022

Dia juga mengatakan, ada 3 poin penting yang dimandatkan kepada Kemenkumham dan menjadi perhatian bersama untuk dilakukan. Yakni, meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan, serta memperkuat stabilitas polhukam dan pelayanan publik.

Di akhir arahannya, Andap memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas apa yang telah diraih kemenkumham di tahun sebelumnya seperti Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Penghargaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap pelaporan dan pengendalian gratifikasi, dan Predikat Sangat Baik pada Penerapan Sistem Merit.

Baca juga : Awal Tahun 2022, Pengunjung Ragunan Capai 12.283 Orang

"Semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik lagi dan semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif)," harap Andap. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.