Dark/Light Mode

Tutup Pertemuan Putaran Pertama, Anggota G20 Dukung 4 Isu Prioritas G20 ACWG

Jumat, 1 April 2022 16:45 WIB
Deputi Bidang Informasi dan Data KPK Mochamad Hadiyana selaku Chair ACWG. (Foto: Humas KPK)
Deputi Bidang Informasi dan Data KPK Mochamad Hadiyana selaku Chair ACWG. (Foto: Humas KPK)

 Sebelumnya 
Dasar penyusunan background note dapat dirangkum dari background paper pada draft Guiding Principle. Selain itu, pemaparan dari berbagai kelompok partisipan serta joint session dengan Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD), dapat digunakan untuk memperkaya draft background note tersebut.

Baca juga : Biden Gelar Pertemuan Tatap Muka Pertama Dengan Menlu Dan Menhan Ukraina

Selanjutnya Chair G20 ACWG akan melakukan koordinasi secara intensif kepada para negara anggota G20 dan kelompok partisipan lainnya untuk menyiapkan substansi pertemuan kedua ACWG yang dijadwalkan pada Juli 2022 di Bali.

Baca juga : Asosiasi Perusahaan Alsintan Dukung Kementan Prioritaskan Produk Anak Bangsa

"Kami berharap, dukungan dari negara anggota G20 dan seluruh kelompok partisipan dalam putaran pertama G20 ACWG dapat terus berlanjut, dengan mengisi dan menyampaikan dokumen untuk compendium sesuai dengan batas waktunya demi kesiapan dan kelancaran ACWG putaran kedua," tutup Hadiyana. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.