Dark/Light Mode

Wapres Serahkan Manfaat Program BP Jamsostek Rp 2,2 M Buat 10 Pekerja Di Surabaya

Selasa, 14 Juni 2022 11:45 WIB
Foto: BP Jamsostek.
Foto: BP Jamsostek.

 Sebelumnya 
Anggoro mengungkapkan, jumlah tenaga kerja yang terlindungi BP Jamsostek di Jawa Timur per April 2022 masih berada pada kisaran 27 persen.

Untuk itu, Anggoro mengajak kepada seluruh pekerja dan pemberi kerja untuk memastikan dirinya terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca juga : Terbang Ke Babel, Wapres Serahkan Bantuan Program Santripreneur

"Karena dengan memiliki perlindungan, pekerja yang sedang bekerja hingga keluarganya yang menanti di rumah dapat menjalaninya dengan tenang, dan tentu saja berujung pada masyarakat Jawa Timur yang lebih produktif dan sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Pulo Gebang Jefri Iswanto mengatakan, penyerahan santunan kepada keluarga ahli waris yang diserahkan langsung oleh Wapres Ma'ruf Amin merupakan salah satu bentuk bukti nyata Pemerintah melindungi dan mensejahterakan pekerja Indonesia.

Baca juga : Serahkan Manfaat BP Jamsostek, Wapres Ngarep Percepat Kesejahteraan

"Terima kasih atas kesadaran yang tinggi dari perusahaan atau badan usaha yang sudah melindungi seluruh tenaga kerjanya dengan menjadi peserta BP Jamsostek," ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.