Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jokowi Kunker Ke Papua, Akan Resmikan Football Academy Hingga Serahkan NIB

Selasa, 30 Agustus 2022 14:10 WIB
Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana. (Foto: Tangkapan layar Instagram Jokowi)
Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana. (Foto: Tangkapan layar Instagram Jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi dan Ibu Iriana melakukan kunjungan kerja ke Papua, Selasa (30/8). Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia -1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Negara dan rombongan akan menempuh penerbangan selama kurang lebih 5 jam 10 menit menuju Papua. Jokowi diperkirakan akan mendarat di Bandara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura, sekitar pukul 19.10 WIT.

Baca juga : Gelar Konas Di Jayapura, GMKI Akan Bahas Isu Nasional Hingga Daerah

Jokowi akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya. Jokowi antara lain akan meresmikan Papua Football Academy (PFA) hingga menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) dan perseorangan.

"Dari Bandara Halim Perdanakusuma siang ini, saya bersama Ibu Negara bertolak menuju Papua untuk kunjungan kerja. Rencananya, besok saya hendak meresmikan Papua Football Academy (PFA) dan menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku usaha mikro kecil (UMK) dan perseorangan," tulis Jokowi, di akun Instagram @jokowi.

Baca juga : Jokowi Luncurkan Food Estate Berbasis Mangga Di Gresik

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Papua antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.