Dark/Light Mode

Wisuda 207 Peserta Didik GLI Angkatan Ke-2

Menteri LHK: Terus Beraktualisasi Untuk Lingkungan Indonesia Yang Lebih Baik

Senin, 20 Maret 2023 17:00 WIB
Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar. (Foto: Humas KLHK)
Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar. (Foto: Humas KLHK)

 Sebelumnya 
Pada kesempatan tersebut, Julia S. Dahlan sebagai perwakilan wisudawan membagikan pengalamannya sebagai leader terpilih yang berpartisipasi dalam rangkaian program GLI angkatan ke-2.

Menurut Julia, program GLI ini telah mengajarkan pentingnya berkelanjutan, dan menggunakan pengetahuan serta keterampilannya untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Baca juga : Mega Tegaskan Pentingnya Pelindungan Kekayaan Intelektual untuk Indonesia Emas 2045

Program ini juga mengajarkan untuk berpikir lebih kritis, bertindak secara berkelanjutan, dan memimpin secara etis.

"Saat melihat ke masa depan, saya dipenuhi harapan yang sangat besar dan optimisme untuk Indonesia lebih berkelanjutan dan berkeadilan. Saya yakin bahwa generasi kita memiliki kekuatan untuk berkolaborasi mengubah sejarah, menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan, adil, dan merata," ujar Julia.

Baca juga : Zulhas Percaya Erick Thohir Bisa Bawa Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Dengan bekal pengetahuan dan leadership, diharapkan tercipta akselerasi generasi muda berwawasan lingkungan yang mencintai Indonesia. Sehingga mereka mampu berdiri sejajar dengan anak-anak di dunia dari berbagai negara. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.