Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dorong Peningkatan Kreativitas Dan Peduli Lingkungan, Teman Sandi Adakan Sejumlah Pelatihan Di Sumut

Senin, 16 Januari 2023 23:52 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi memperkuat basis pendukung Sandiaga Uno dengan menggelar beragam kegiatan di Kota Medan hingga Binjai.

Kegiatan yang digelar berupa bantuan kemanusiaan hingga kegiatan sosial yang diramaikan oleh sejumlah warga sekitar Kota Medan dan Binjai.

Teman Sandi mengawali kegiatan di Kota Medan tepatnya di Desa Amplas Percut Seituan Medan, dengan Pelatihan Hidroponik.

Pelatihan Hidroponik yang digelar Teman Sandi itu bertujuan mengedukasi para warga untuk belajar membudidayakan tanaman melewati tata cara tersebut, guna mengurangi pencemaran udara.

Baca juga : Jaga Kesetiaan Pelanggan, Easy Shopping Gelontorkan Hadiah Miliaran

Kegiatan itu pun mengiringi penyeruan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju ke pilpres 2024 mendatang, seperti kata salah seorang peserta.

"Saya akan mendukung terus Sandiaga Uno agar bisa maju pilpres 2024," tutur Andi.

Kegiatan di Medan pun dilanjutkan dengan membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada warga yang ada di Kec. Percut Sei Tuan, para penerima sembako mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan Teman Sandi.

Tak hanya sampai di situ, Teman Sandi juga berkunjung ke Binjai tepatnya di Taman Edukasi, Kelurahan Tanah Seribu. Di sana, Teman Sandi menggelar kegiatan senam sehat yang berhasil mencuri perhatian para warga dan turut meramaikan acara tersebut.

Baca juga : PPKM Dicabut, PeduliLindungi Tak Lagi Hitamkan Status Orang Yang Positif Covid

Seusai kegiatan senam sehat berakhir para warga juga ikut menyampaikan dukungannya dengan penuh semangat kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024.

Kegiatan di Binjai pun ditutup dengan Pelatihan Tatakan Gelas tepatnya di Sekretariat, Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat.

Kegiatan ini digelar oleh Teman Sandi guna meningkatkan dan mengasah kreatifitas para warga, karena para warga juga mempunyai peran tersendiri dalam membangkitkan geliat UMKM di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Hendi salah satu Anggota Teman Sandi Kota Binjai, ia meyakini jika Sandiaga Uno terpilih sebagai Presiden RI, maka dunia usaha dan ekonomi di Indonesia akan semakin berkembang lebih pesat lagi.

Baca juga : Beli LPG 3 Kg Bakal Pakai QR Code Ya...

"Saya yakin sekali, jika Sandiaga Uno bisa membangkitkan geliat dunia usaha dan perekonomian di Indonesia dengan penerapan metode-metode dan program-program yang digagasnya. Semoga Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang," tandas Hendi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.