Dark/Light Mode

Jokowi Hadiri Puncak Natal 2018 Di Medan

Sabtu, 29 Desember 2018 21:49 WIB
Presiden Jokowi berpidato dalam acara Perayaan Natal Nasional 2018 di Medan, Sumatera Utara. (Foto: Dok. Kementerian Agama)
Presiden Jokowi berpidato dalam acara Perayaan Natal Nasional 2018 di Medan, Sumatera Utara. (Foto: Dok. Kementerian Agama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menghadiri puncak Perayaan Natal Nasional 2018 di Gedung Serbaguna, Jalan Wiliem Iskandar, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (29/12). Mengenakan tanjak Melayu, Jokowi memasuki lokasi acara yang sudah dipadati ribuan umat Kristiani, sekitar pukul 19.20 WIB.

Baca juga : Jokowi Pastikan Waduk Ciawi & Sukamahi Kelar 2019

Sejumlah menteri kabinet kerja dan pejabat negara tampak mendampingi Presiden Jokowi. Di antaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, serta Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Tampak juga Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Baca juga : Survei Capres Jokowi & Prabowo Jalan Di Tempat

Rangkaian puncak Perayaan Natal 2018 yang bertema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita", diawali dengan penampilan musisi lokal dan nasional yang membawakan lagu-lagu rohani. Acara kemudian dilanjutkan dengan pergelaran kesenian tradisional Batak, serta menyanyikan bersama lagu "Bagimu Negeri" dan "Indonesia Raya". [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.