Dark/Light Mode

Hotel Inaya Bay Komodo Bikin Kawasan Terpadu Labuan Bajo Tambah Semarak

Minggu, 6 Oktober 2019 20:10 WIB
Hotel Inaya Bay Komodo di Kawasan Terpadu Labuan Bajo, NTT. (Foto: Istimewa)
Hotel Inaya Bay Komodo di Kawasan Terpadu Labuan Bajo, NTT. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hotel Inaya Bay Komodo merupakan hotel bintang 5 yang terdiri dari lima lantai, dengan total kapasitas 147 unit kamar. Awal Oktober ini, tahap I Hotel Inaya Bay dengan jumlah 105 unit kamar siap untuk soft launching. Sedangkan, untuk tahap II sebanyak 42 unit kamar, akan selesai pada akhir Desember 2019.

Inaya Bay Komodo  dilengkapi fasilitas menarik bagi wisatawan, mulai dari dining room restaurant, indoor maupun outdoor, rooftop, Moon Bar , swimming pool hingga tempat berjalan-jalan yang menghadirkan panorama laut Labuan Bajo yang sangat indah. Baik di kala sunrise maupun sunset.

Baca juga : Menteri Rini Resmikan Topping Off Multifunction Hall Kawasan Terpadu Labuan Bajo

Hotel Inaya Bay juga dilengkapi area komersial dengan berbagai tenant retail besar, dari berbagai brand ternama. Baik dalam negeri maupun internasional, yang menyediakan kebutuhan wisatawan selama berada di sini. Mulai dari F&B, perbankan, pakaian, kesehatan, dan toko cinderamata khas Indonesia.

Ira berharap, kehadiran Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo dapat mendongkrak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga : Waroeng Padang Lapek Bikin Kuliner Nusantara di Den Haag Tambah Semarak

"Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo ini sudah hampir lengkap, dimana telah tersedia area komersial dengan berbagai retail menarik, hotel bintang 5, dermaga ferry dan akan ada yacht marina pada pertengahan 2020. Kami berharap, ini dapat mendongkrak wisatawan baik domestik maupun mancanegara," tegas Ira.

ASDP menciptakan destinasi wisata baru dalam mendukung pengembangan sektor pariwisata tanah air.

Baca juga : Pembangunan Kawasan Terpadu Labuan Bajo Tahap 1, Kelar Juli 2020

"Kami berharap, masyarakat atau turis yang datang ke pelabuhan ASDP, tidak hanya untuk menyeberang saja, tetapi mendapatkan experience lebih dengan berbagai fasilitas yang ada," pungkas Ira. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.