Dark/Light Mode

Ketemu Managing Director IMF, Jokowi Bahas Ekonomi

Minggu, 3 November 2019 15:43 WIB
Ketemu Managing Director IMF, Jokowi Bahas Ekonomi

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menghadiri pertemuan dengan Managing Director Dana Moneter Internasional atau International Monetary Fungd (IMF) Kristalina Georgieva, di Impact Forum Bangkok, Thailand, Minggu (3/11) siang.

Pertemuan itu dilakukan, setelah Jokowi menghadiri KTT ASEAN-RRT.

Baca juga : Hari Ini, Jokowi Bertemu Managing Director IMF

Managing Director IMF yang mengenakan dress hitam dibalut jas putih itu tiba lebih awal di lokasi pertemuan, dan sempat menyapa beberapa wartawan yang duduk di meja yang telah disediakan.

Begitu Jokowi tiba di lokasi, Kristalina langsung menyambutnya dengan senyuman lebar. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Jokowi.

Baca juga : Revitalisasi Trotoar Kok Bahayakan Pengguna Jalan

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh sejumlah  Menteri Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menko Bidang Polhukam Mahfud MD,  Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

Belum diperoleh informasi mengenai hasil pertemuan tersebut. Namun Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi memastikan, yang dibahas oleh Presiden Jokowi dan Managing Director IMF itu soal ekonomi. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.