Dark/Light Mode

Rayakan Tahun Baru

Basuki Nongkrong Bareng Sama Pegawai Muda PUPR Di Kantor

Selasa, 31 Desember 2019 12:24 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono punya kegiatan khusus mengisi malam pergantian tahun 2019 ke 2020 nanti malam.

Pria jebolan UGM ini pilih berkumpul bersama pegawainya di kantor, khususnya anak-anak muda PUPR.

Baca juga : Pegawai KPK Diistimewakan

"Nanti malam, saya kumpul sama anak-anak muda PUPR di kantor. Karena libur satu hari, kita kumpul aja. Daripada keliling di jalan," kata Basuki saat ditanya Rakyat Merdeka di acara peresmian Bendung Kamijoro, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa (31/12).

Menteri yang sudah menjabat di dua periode di Pemerintahan Presiden Jokowi tersebut, lebih senang berkumpul dengan pegawai PUPR.

Baca juga : Jalur KA Stasiun Maseng-Cigombong Yang Terdampak Longsor Sudah Bisa Dilewati

"Apalagi tiga tahun terakhir ini kita sudah terima karyawan baru. Hampir 3.000 orang. Jadi kita kumpul aja di kantor. Ada acara sedikit untuk menghibur para pegawainya, daripada kita ke luar di malam Tahun Baru," ujar Basuki.

Dalam acara nanti malam, Basuki juga mengajak keluarganya untuk meramaikan pergantian tahun bersama pegawainya di kantor.

Baca juga : Menhub Pastikan Keamanan Pelayanan Kereta Api

"Nggak ada acara khusus dengan keluarga. Makanya, saya ajak keluarga untuk gabung bersama pegawai PUPR. Kumpul bersama pegawainya lebih penting dari pada ke luar malam, mas," kata dia. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.