Dark/Light Mode

Terbang ke Abu Dhabi, Jokowi Akan Bertamu Putra Mahkota UEA

Minggu, 12 Januari 2020 14:00 WIB
Presiden Jokowi saat akan bertolak ke Abu Dhabi di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu pagi (12/1). (Foto: Setkab.go.id)
Presiden Jokowi saat akan bertolak ke Abu Dhabi di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu pagi (12/1). (Foto: Setkab.go.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi bertolak menuju Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (12/1) sekitar pukul 08.00 WIB. Kepala Negara dijadwalkan akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan. Di antaranya pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi, Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, dan acara Abu Dhabi Sustainability Week.          

Baca juga : Terima Menlu Motegi, Presiden Jokowi Ajak Jepang Investasi di Natuna

Acara Abu Dhabi Sustainability Week merupakan forum yang membahas mengenai masalah sustainable energy, environment, dan sebagainya. Acara ini dihadiri oleh berbagai negara yang menjadi undangan pada forum tersebut.         

Baca juga : Awal 2020, Jokowi Ingin Belanja Modal Digeber

Seperti dikutip setkab.go.id, Jokowi berangkat ditemani Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Sementara Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang sudah lebih dulu tiba di Abu Dhabi akan menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.       

Baca juga : Torino Vs AS Roma, Kekuatan Penuh Serigala Ibukota

Keberangkatan Presiden Jokowi ke Abu Dhabi dilepas Menko Polhukam Mahfud MD, Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menparekraf Wishnutama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.