Dark/Light Mode

Menteri Siti Kenang Didi Kempot Saat Bantu Kampanye Lingkungan

Selasa, 5 Mei 2020 15:09 WIB
Menteri LHK Siti Nurbaya bersama Didi Kempot dalam kegiatan kampanye lingkungan.
Menteri LHK Siti Nurbaya bersama Didi Kempot dalam kegiatan kampanye lingkungan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar turut berduka cita atas meninggalnya sahabatnya, Mas Didi Kempot, penyanyi Campursari legandaris. 

“Saya benar benar sungguh kaget dan sangat sedih mendapat kabar duka ini. Saya kembali kehilangan seorang sahabat, Mas Didi Kempot,” tulis Siti dalam akun twitternya, Selasa (5/05).

Baca juga : Menteri Erick Terima Bantuan Alkes Dari China

Eks Sekjen DPD ini mengaku, banyak kenanganan bersama almarhum yang selama ini aktif membantu di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) bersama istrinya yang juga sahabat saya, Mbak Yan. 

“Almarhum, banyak terlibat dalam kegiatan KLHK, termasuk dalam kampanye lingkungan. Selamat jalan Mas Didi Kempot. Terima kasih untuk semua kebersamaan selama ini.  Semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” doa Siti untuk sahabatnya, Mas Didi Kempot.

Baca juga : Saran AHY, Duit Kartu Pra Kerja Dialokasikan Untuk Bantuan Langsung

Penyanyi campursari, Didi Kempot meninggal dunia, hari ini, Selasa (5/05). Didi kempot diketahui mengembuskan napas terakhir pada pukul 07.30 pagi. Ia tutup usia dalam usia 53 tahun. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.