Dark/Light Mode

Fun Walk HUT Ke-21 Di Bandung

Menteri Rini: 2021, Jabar Punya Kereta Cepat Pertama Se-ASEAN

Minggu, 10 Maret 2019 13:27 WIB
Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) bersama Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro (kiri) dalam acara Fun Walk HUT Ke-21 BUMN yang digelar PT KAI di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,Minggu (10/3). (Foto: Humas BUMN)
Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) bersama Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro (kiri) dalam acara Fun Walk HUT Ke-21 BUMN yang digelar PT KAI di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,Minggu (10/3). (Foto: Humas BUMN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menghadiri acara Fun Walk HUT ke-21 BUMN yang diadakan PT Kereta Api Indonesia di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/3).

Dalam acara ini, Menteri Rini berkesempatan mengikuti jalan sehat sepanjang 5 km bersama keluarga karyawan BUMN.  Sesekali, Menteri Rini meladeni permintaan vlog dan selfie para millenials BUMN yang ikut acara ini.

Baca juga : Menteri Sofyan Perintahkan Pemda Percepat Perda RTR

Kurang lebih 1 jam mengikuti jalan sehat, Menteri Rini pun sampai di finish. Kemudian, ia pun berfoto bersama peserta Fun Walk HUT ke-21 BUMN di garis finish. Saat memberikan sambutan usai mengikuti Fun Walk, Menteri Rini mengatakan acara di Soreang ini adalah rangkaian acara HUT BUMN yang jatuh pada tanggal 13 April.

Soreang menjadi tempat pertama untuk memulai rangkaian acara HUT ini. "Sebetulnya, ulang tahun BUMN itu tanggal 13 April. Tapi, kita memulai di Kabupaten Bandung ini dari sekarang. Bahwa BUMN di pemerintahan Presiden Joko Widodo, berkembang dengan pesat. Pada kesempatan ini, saya sebagai Menteri BUMN mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan keluarga BUMN," ucap Menteri Rini.

Baca juga : Siang Ini, Menhub Tinjau Lokasi Anjlokan KRL Di Antara Stasiun Cilebut-Bogor

"Kalau keluarga tak mendukung suami atau isteri di BUMN, tak mungkin kita seperti ini. Kita harus terus menjaga BUMN ke depan makin maju dan makin baik. Pak Sekda, kantor pusat kereta ini ada di Bandung. Di Jawa Barat, Pak Presiden memang mendorong agar jalur-jalur kereta api yang sudah mati diaktifkan lagi," lanjutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.