Dark/Light Mode

Wemenag Resmikan Kampung Zakat Di Papua

Sabtu, 7 November 2020 20:56 WIB
Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi meresmikan kampung zakat di Distrik Muaratami, Jayapura, Papua, Sabtu (7/11). (Foto: Kemenag)
Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi meresmikan kampung zakat di Distrik Muaratami, Jayapura, Papua, Sabtu (7/11). (Foto: Kemenag)

 Sebelumnya 
“Program ini juga memberikan dukungan peningkatan sarana prasarana ibadah. Termasuk membangun jembatan kesetiakawanan antara Papua dengan Aceh agar dari Sabang sampai Merauke terjalin rangkaian jembatan persaudaraan yang cinta damai,” tuturnya.

Baca juga : Kementerian Agama Terbitkan Pedoman Umroh Di Tengah Pandemi

Sesuai namanya, dia berpesan bahwa program percontohan ini harus bisa menjadi contoh yang bisa dikembangkan di daerah lainnya. Dampak dari program ini juga harus  dirasakan masyarakat.

Baca juga : Kemendes Raih Penghargaan Mitra Pengabdian Masyarakat Dari IPB

“Saya berharap Pemda memberi dukungan aktif agar program ini berjalan dan berkelanjutan minimal dalam kurun waktu tiga tahun ke depan sehingga manfaat proper ini berkesinambungan dan semakin banyak yang merasakan,” harapnya. [DIT]

Baca juga : Para Cukong Main Di Pilkada

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.