Dark/Light Mode

Menko Polhukam: Indeks Demokrasi Indonesia Capai 74,92

Selasa, 24 November 2020 19:09 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD. (Foto: Instagram)
Menko Polhukam Mahfud MD. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Mahfud MD menyatakan problem demokrasi menuntut kebebasan, sedangkan integrasi itu menuntut pemaksaan agar orang tetap bersatu. "Pemerintah itu dituntut untuk mengatur keseimbangan, bagaimana demokrasi ini bisa tumbuh dengan baik tapi negara ini juga terjaga dengan baik. Disitulah perlu kearifan kita bersama untuk selalu mendewasan diri," pungkas Mahfud.

Baca juga : Menko Polhukam: Pelanggaran Prokes Dalam Masa Kampanye Pilkada Ada 1.510 Kasus

Sementara itu, Deputi I Bidang Koordinasi Politik Dalam Negeri, Kemenko Polhukam, Mayjen TNI Purnomo Sidi berharap, buku Indeks Demokrasi Indonesia dapat mendukung kinerja pemerintah daerah.

Baca juga : SKYE Suites Bakal Ekspansi Ke Indonesia

"Diharapkan buku Indeks Demokrasi Indonesia ini, dapat dimanfaatkan di tiap provinsi dalam mendukung program pembangunan bidang demokrasi dan politik di daerah," ujar Purnomo Sidi.[DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.