Dark/Light Mode

Gandeng Pehimpunan Pelajar Indonesia, Sandi Promosikan Pariwisata Tanah Air Pada Dunia

Selasa, 20 Juli 2021 09:57 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. (Foto: Istimewa)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Seperti yang disebutkan oleh New York Times, saat ini Indonesia menjadi episentrum penyebaran Covid-19 di dunia, tapi kita perlu menarasikan bahwa kita semua tengah berupaya menanggulangi hal ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, vaksinasi yang diperluas, testing dan tracing yang ditingkatkan," ujar Sandi.

Baca juga : Promosikan Kopi Indonesia, Pelaku Industri Kopi Perlu Kolaborasi Dengan Pemerintah

Ia membahkan khusus di sektor parekraf, Kemenparekraf juga sudah menginisiasi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability), dan mendorong jumlah vaksinasi hingga dua juta dosis perhari.

Baca juga : Di Amerika, Indonesia Tegaskan Komitmen Tangani Pandemi

“Sebagai aset bangsa, jangan lengah dalam menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Karena untuk bisa berkontribusi bagi negara, kalian harus sehat,” ujar Sandi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.