Dark/Light Mode

Sandi Uno: MotoGP Di Sirkuit Mandalika Jadi Sinyal Kebangkitan Parekraf

Kamis, 4 November 2021 17:40 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Ist)
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Bapak Presiden menginstruksikan kepada kita semua untuk mengantisipasi dan karena ini adalah event besar berskala internasional, diharapkan untuk menjadi sinyal kebangkitan parekraf," imbuhnya.

Baca juga : Prabowo Dukung Ilmuwan Kembangkan Teknologi Pertahanan

Sandi berharap, World Superbike 2021 dan Moto GP Mandalika 2021 digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Sehingga, tidak memicu gelombang covid-19.

Baca juga : Siti Fauziah Ajak Mahasiswa Jadi Sahabat Kebangsaan

Selain itu, event tersebut menjadi bukti Indonesia siap menjadi tuan rumah pelaksanaan G20 yang rencananya digelar pada tahun 2022 mendatang.

Baca juga : Gantikan Angkot, Pemkot Bogor Siap Operasikan Bus Kita Trans Pakuan

"Jadi, dengan digelarnya World Superbike kita menunjukkan kepada dunia bahwa kita siap menjadi tuan rumah G20 dan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sudah berbenah dengan penerapan CHSE yang terintegrasi dengan aplikasi Peduli Lindungi," tandas Sandi. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.