Dark/Light Mode

Webinar FPCI, ERIA, METI, AMEICC, DISG

Jepang Mau Buka Lowongan 50 Ribu Pekerja

Selasa, 11 Januari 2022 11:45 WIB
Webinar FPCI, ERIA, METI, AMEICC, DISG Jepang Mau Buka Lowongan 50 Ribu Pekerja

 Sebelumnya 
Webinar sebagai bagian Dialog untuk Pertumbuhan Inovatif dan Berkelanjutan antara Jepang dan ASEAN (DISG) kali ini bertajuk "The Next Chapter of ASEAN and Japan Economic Cooperation in the Post-Pandemic Era".

Baca juga : Segera! Cari Solusi Ekspor Batubara

Forum publik virtual ini merupakan kerjasama FPCI dengan Economic Research Institute for ASEAN and East Asia (ERIA), Ministry of Economy, Trade, and Industry of Japan (METI), dan Komite Kerjasama the ASEAN-METI Economic.

Baca juga : Dubes Mohamad Oemar Serahkan Surat Kepercayaan Kepada Dirjen UNESCO

Selain Kimura, pembicara lainnya di forum ini adalah Executive Director ASEAN Center for Energy (ACE), Dr Nuki Agya Utama.

Baca juga : Rekor, Wanita Inggris Lari Keliling Selandia Baru Selama 21 Hari

Sementara sambutan disampaikan oleh Presiden ERIA Prof Hidetoshi Nishimura, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), M Arsjad Rasjid PM dan Founder dan Chairman FPCI Dr Dino Patti Djalal, yang sekaligus juga sebagai moderator. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.