Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Kerja Sama Pendidikan, Untidar Magelang Gaet Universitas Unggulan Di Belarus

Selasa, 25 Januari 2022 20:59 WIB
Kesepakatan kemitraan antara Untidar dan BSAA yang digelar virtual di Belarus, Senin (24/1) (Foto: Dok. KBRI Moskow)
Kesepakatan kemitraan antara Untidar dan BSAA yang digelar virtual di Belarus, Senin (24/1) (Foto: Dok. KBRI Moskow)

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Tidar (Untidar) Magelang terus memperkuat jaringan kemitraan di kancah internasional melalui kerja sama dengan Belarusian State Agricultural Academy (BSAA), Gorki di Belarus.

BSAA merupakan lembaga pendidikan tinggi tertua dan memiliki disiplin ilmu pendidikan agro industri dengan jurusan terbanyak di Eropa, khususnya kawasan Eropa Timur dan negara-negara Commonwealth of Independent States (CIS).

Baca juga : KPK Terima Pengembalian Uang Kasus Suap Di Muba

Kesepakatan kemitraan antara Untidar dan BSAA tersebut diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding) oleh Rektor kedua universitas yang digelar virtual, Senin (24/1).

Penandatanganan nota kesepahaman turut dihadiri Duta Besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, Staf Ahli Menteri Luar Negeri RI Bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (PMILN), perwakilan Ditjen Amerika dan Eropa Kemlu RI, perwakilan Ditjen Dikti dan Biro Kerja Sama & Humas Kemendikbudristek RI, serta para Wakil Rektor dan Dekan dari kedua universitas.

Baca juga : BAIS Perkuat Kerja Sama Intelijen Dari Berbagai Lembaga

Nota kesepahaman yang ditandatangani oleh kedua rektor memuat kesepakatan kerja sama dalam berbagai bentuk, antara lain: pelaksanaan seminar/ simposium bersama, pengembangan program double degree, pertukaran mahasiswa serta tenaga pengajar, pelaksanaan penelitian dan kegiatan illmiah dan pertukaran budaya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.