Dark/Light Mode

Genjot Kerja Sama Perdagangan, Mentan Australia Kunjungi Indonesia

Rabu, 26 Januari 2022 22:26 WIB
Menteri Pertanian Australia David Littleproud. (Foto The Australian)
Menteri Pertanian Australia David Littleproud. (Foto The Australian)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan,  tidak sabar untuk dapat mengunjungi Pabrik Penggilingan Tepung Bogasari di Cibitung, Jawa Barat. Pabrik itu, salah satu pelanggan tunggal terbesar Australia untuk produk gandum.

Baca juga : Dubes Jerman Ina Lepel Saksikan Penyerahan Bantuan Covid-19 Untuk Indonesia

“Bisnis seperti ini di mana roda benar-benar berputar, produk premium kami diubah menjadi produk konsumen populer dalam permintaan global, seperti mie Indomie yang terkenal di dunia. Saya sangat menantikan pertemuan langsung dengan Menteri Pertanian Indonesia Syahrul Yasin Limpo untuk pertama kalinya," ucapnya. 

Baca juga : Teten Sambut Inisiatif Filantropis Dunia Dukung UMKM Indonesia

Rencananya, Littleproud dan Syahrul akan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Kerja Sama bidang Pertanian Indonesia-Australia.

Baca juga : Terima PRODEWA, Bamsoet Dorong Peningkatan Demokrasi Indonesia

"Ini akan meletakkan dasar fondasi kuat bagi hubungan pertanian strategis kita di tahun-tahun mendatang,” tutupnya.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.