Dark/Light Mode

Wow! Detektif Kencan Buru Penjahat Asmara

Rabu, 16 Februari 2022 09:10 WIB
Samantha Cooper. (Foto: The Sun).
Samantha Cooper. (Foto: The Sun).

RM.id  Rakyat Merdeka - Samantha Cooper menjuluki dirinya detektif kencan. Sebab, ia bekerja menghalau penjahat-penjahat asmara. Dia juga mengungkapkan tipe orang yang kemungkinan besar akan ditargetkan penipu romantis di aplikasi kencan.

Baca juga : IKN Dari Perspektif Intelijen Dan Keamanan

Dilansir Mirror, Samantha Cooper (53) bekerja sebagai penyelidik dan mencoba menyelamatkan orang dari patah hati dan kerugian finansial. Setelah viralnya dokumenter The Tinder Swindler, Cooper membagikan ilmunya agar para lajang dapat menjaga diri merekatetap aman saat mencari pasangan potensial.

Baca juga : Hadapi Kenormalan Baru, Lestari Ajak Bangun Kemandirian

Wanita asal London, Inggris, ini mengatakan, para penipu kemungkinan besar menargetkan seorang wanita yang berusia di atas 45 tahun dan telah bercerai atau menjanda. Ini karena merekakemungkinan besar telah mengumpulkan aset seperti properti, pensiun, atau bisnis yang sukses.

Baca juga : Abi Butuh Kepercayaan Di Persija Jakarta

Cooper tertarik melakoni pekerjaan ini karena melihat celah. Yaitu menjadi detektif yang berspesialisasi dalam penipuan asmara. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.