Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Agnes Mo Semangat Cerita Nasi Padang Di Wawancara Grammy

Selasa, 8 Maret 2022 23:31 WIB
Agenes Mo (Foto Instagram/agnesmo)
Agenes Mo (Foto Instagram/agnesmo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agnez Mo dengan bangga memperkenalkan Nasi Padang, salah satu makanan kesukaannya dalam wawancara eksklusif bersama Recording Academy/Grammy's. Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu juga membeberkan bagaimana Nasi Padang itu, agar lebih dimengerti khalayak luas.

"Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat suka karena terdiri dari nasi dengan ayam bakar dan kari," terangnya dalam video yang diunggah, Selasa (8/3) di kanal YouTube Recording Academy/Grammys, yang setiap tahun memberikan penghargaan kepada para musisi melalui Grammy Awards.

"Nasi artinya rice. Padang adalah salah satu kota di Indonesia," sambungya.

Baca juga : Ngarep Gencatan Senjata, Sheva Minta Doa Dari Warga Italia

Selama menjelaskan tentang Nasi Padang, Agnez Mo terlihat ceria dan antusias. Ia mengatakan, Nasi Padang menjadi makanannya sejak kecil sampai menjadi favoritnya saat ini.

"Saya tidak percaya bahwa saya merasa sangat bersemangat tentang Nasi Padang, tetapi itulah yang saya rasakan. Saya tumbuh dengan makanan itu," katanya.

Video wawancara ini diunggahnya di Instagram pribadinya. Menurutnya, mengenalkan Nasi Padang dalam wawancaranya bersama Grammy adalah keputusan yang tepat.

Baca juga : Ini Alasan Arief Muhammad Makan Nasi Padang Pakai Tangan

Agnez Mo juga memuji ilustrasi dalam video wawancara yang dibuat tim Grammy. Karena membuat penonton dari luar negeri dapat lebih mudah membayangkan seperi apa bentuk dari Nasi Padang.

"Karena dengan siapa saya harus membicarakan obsesi saya terhadap Nasi Padang, jika bukan dengan @recordingacademy Grammy? (Dan omg ilustrasi sempurna Nasi Padang oleh @recordingacademy!!)," tulisnya di Instagram. 

Netizen mengapresiasi upaya Agnez Mo yang memperkenalkan salah satu makanan Nusantara kepada dunia. Mereka juga berharap ini adalah awal yang baik untuk Agnez Mo bisa masuk nominasi dan tampil di Grammy Awards.

Baca juga : Warganet Debat Makan Nasi Padang Pakai Sendok Vs Tangan

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo juga mengaku sebagai penggila kopi atau coffee snob. Ia memiliki resep spesial kesukaannya setiap kali memesan kopi. Ia kerap pesan caramel macchiato dengan whipped cream, satu dolce shot diaduk dengan es batu.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.