Dark/Light Mode

Bertemu Wapres RI, Menlu Kenya Puji Batik Dan Merdunya Kicauan Jalak

Kamis, 17 Maret 2022 22:04 WIB
Menteri Luar Negeri Kenya Raychelle Omamo (berselendang)  melihat burung jalak di kediaman Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin. (Foto BPMI Setwapres)
Menteri Luar Negeri Kenya Raychelle Omamo (berselendang) melihat burung jalak di kediaman Wakil Presiden (Wapres) KH Ma�ruf Amin. (Foto BPMI Setwapres)

 Sebelumnya 
Terkait burung, Wapres mengatakan pada Menteri Omamo bahwa dirinya pun memelihara banyak burung di sekitar kediamannya, termasuk burung Jalak.

Baca juga : Bertemu 2 Presiden Buruh, Menaker Ida Bahas Revisi Permenaker Soal JHT

Mendengar hal ini, Menteri Omamo pun berseloroh bahwa dirinya akan melihat-lihat dan mencatat burung apa saja yang ada di kebun seputar kediaman Wapres. “Akan saya lihat dan catat,” ucapnya sembari tertawa.

Baca juga : Lestari Ingatkan Pentingnya Siapkan Tenaga Pendidikan Berkualitas

Wapres Ma’ruf Amin menerima Menlu Omamo di Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 45 menit tersebut, Wapres mengapresiasi atas dibukanya Kedutaan Besar Kenya di Jakarta. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.