Dark/Light Mode

Komitmen Indonesia Kenya Genjot Perdagangan Biletaral

Kamis, 17 Maret 2022 22:49 WIB
Wapres RI menerima kunjungan Menlu Kenya Raychelle Omamo. (Foto Wapresri.go.id)
Wapres RI menerima kunjungan Menlu Kenya Raychelle Omamo. (Foto Wapresri.go.id)

 Sebelumnya 
Selain itu, Wapres menegaskan, komitmen Indonesia untuk membangun ekonomi dalam rangka mensejahterakan rakyat terus diwujudkan melalui berbagai kerja sama bilateral dan konferensi internasional.

"Hubungan pembangunan ekonomi ke depan untuk mensejahterakan rakyat, juga menjadi komitmen Indonesia yang diwujudkan melalui berbagai upaya bilateral dan forum konferensi internasional," katanya.

Baca juga : Menperin Pede Indonesia Jadi Pemain Kunci Mobil Listrik

Dalam pertemuan tersebut, Ma’ruf mengapresiasi atas dibukanya Kedutaan Besar Kenya di Jakarta. Ia mengucapkan selamat atas dibukanya Kedutaan Besar Kenya di Jakarta.

"Hal ini menunjukkan bahwa persahabatan dua negara yang sudah lama terjalin baik ini, diharapkan ke depan dapat menjadi lebih baik," kata Ma'ruf seusai acara kunjungan.

Baca juga : Sharp Indonesia Boyong 4 Penghargaan Pada Ajang CSR Excellence Awards 2022

Sejak menginisiasi penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika pertama pada tahun 1955 di Bandung, komitmen Indonesia untuk terus membangun Asia dan Afrika secara bersama-sama tidak pernah berubah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.