Dark/Light Mode

Terkabul, Cita-cita Nenek Ditangkap Polisi

Kamis, 27 Juni 2019 14:31 WIB
Nenek Josie Bird diborgol polisi. (Foto Pam Smith Twitter)
Nenek Josie Bird diborgol polisi. (Foto Pam Smith Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seumur hidupnya, nenek asal Inggris ini yang tidak pernah melanggar hukum. Di usianya 93 tahun, Josie Bird namanya, punya keinginan ditahan polisi. Cita-citanya itu akhirnya terkabul.

Baca juga : Korupsi, Platini Ditangkap Polisi

Cucu perempuannya, Pam Smith, mengatakan dalam sebuah tweet, Bird dalam kondisi kesehatan terbaik. "Dia berperilaku baik sepanjang hidupnya dan ingin tahu bagaimana rasanya menjadi nakal," kata Smith.

Baca juga : Pekan Depan Eks Kapolda Sofyan Jacob Digarap Polisi

Dilansir Reuter, Smith mengatakan kepada The Manchester Evening News bahwa keinginan Bird untuk ditangkap datang dari kecintaan menonton drama polisi. Pengalamannya ditangkap polisi sangat menggembirakan baginya.

Baca juga : Misbakhun Minta Menkeu Jaga Marwah Presiden

Dua petugas yang tidak dinas menangkapnya dan menuduhnya merampok sebuah toko. Mereka kemudian memborgolnya dan mengantarnya ke kantor polisi setempat, tetapi, bukannya memasukkannya ke sel, mereka memberinya teh dan kue. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.